Pages

Selasa, 11 Oktober 2011

avanza baru

anda ingin membeli mobil baru.. sekarang ada Info baru tentang avanza..


REPUBLIKA.CO.ID,PT Toyota Astra Motor disebut-sebut akan meluncurkan Avanza terbaru pada awal November. Sumber ANTARA yang mengetahui tentang hal itu mengemukakan di Jakarta, Selasa, Avanza terbaru itu memiliki perubahan eksterior dan interior mesin masih sama.
Jika tidak ada gangguan produksi, TAM akan meluncurkan penyegaran Avanza tersebut pada minggu kedua November. Sumber tersebut mengatakan produk kolaborasi dengan Daihatsu tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan Xenia.
Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia merupakan produk kolaborasi yang pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 2004. Setelah hampir delapan tahun, produk tersebut akan mengalami perubahan total.
Berdasarkan data TAM, pada Januari-September penjualan Avanza telah menembus angka 126.357 unit secara ritel atau naik 54,3 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2010 sebesar 104.936 unit.
Demikian pula Xenia menjadi kontibutor terbesar penjualan Daihatsu di Indonesia, dengan kontribusi sebesar 48 persen dari penjualan Daihatsu pada September

Tidak ada komentar:

Posting Komentar