Pages

Rabu, 12 Oktober 2011

pengguna Blackberry di wilayah Inggris raya mengalami masalah



Blackberry adalah barang yang banyak digemari orang diseluruh belahan dunia, karena fasilitasnya yang memuaskan dan membuat anda bisa mobile,, namun sekarang ada beberapa masalah yang dialami oleh jutaan penguna BB
Ribuan pengguna Blackberry di wilayah Inggris raya mengalami masalah dengan koneksi internetnya, Senin (10/10). Mereka tidak bisa mengirim pesan instan atau pun mengakses internet mulai dari jam 11 pagi waktu setempat. Internet masih bisa diakses hanya melalui WiFi.

Pihak Research In Motion (RIM) selaku pemegang merk Blackberry kini sedang menyelidiki masalah tersebut. Namun banyak rumor yang menyebutkan bahwa telah terjadi gangguan server di pusat data yang terletak di daerah Slough, Inggris.

"Kami sedang menyelidiki, dan kami meminta maaf kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan sementara ini merupakan diselesaikan," kata juru bicara RIM, seperti laporan Daily Mail, Rabu (12/10).

Namun keesokan harinya, Selasa (11/10), RIM mengonfirmasi bahwa pelanggan sudah bisa menikmati layanan secara normal sejak pukul 9 pagi, waktu setempat.

Sementara itu, perusahaan-perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia telah meminta maaf kepada pelanggan mereka yang menggunakan BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar