Pages

Rabu, 12 Oktober 2011

Penjualan Album CD SMASH Capai 600 Ribu Keping

Penyanyi saat yang sedang naik daun adalah boy band dan girl band,, para penggeamr music sekarang lebih terkesima jika melihat penampilan para penyanyi-penyanyi ganteng seperti smash Sukses dengan hit single Cenat-Cenut dan I Heart You, boyband SMASH akhirnya merilis album perdana berjudul sama. Album SMASH ini merupakan produksi Ancora Music yang bekerja sama dengan KFC Indonesia dan PT Swara Sangkar Emas untuk pendistribusiannya melalui gerai KFC di seluruh Indonesia.
PT Swara Sangkar Emas sendiri adalah musik label yang mengurusi seluruh program musik KFC Indonesia.

Album perdana boyband yang saat ini digandrungi oleh kawula muda ini, terdiri dari 10 lagu yang hampir semua lagu menjadi favorit Smashblast (penggemar SMASH). Alhasill dalam waktu yang relatif singkat penjualan selama 3 bulan, album CD tersebut telah terjual lebih dari 600.000 kopi lebih, suatu angka yang sangat fantatis untuk penjualan fisik album.
"Ini berarti apresiasi masyarakat selain masyarakat Jakarta, cukup tinggi terhadap kami. Kami juga dibilang nggak ekspetasi terhadap album, kami sudah bersyukur dalam tiga bulan, 600.000 kopi. Kami nggak ekspetasi sampai sebesar itu hasil penjualannya. Tapi, target kami memang bisa menembus angka jutaan. Semoga, Amin," ujar Morgan dalam rilis yang diterima redaksi KapanLagi.com® (10/10).
Keberhasilan SMASH merebut pasar musik Indonesia, menuai pujian dari Managing Director PT Swara Sangkar Emas, Antonius Prihanto mengungkapkan, "Mereka (SMASH) tak sekedar bernyanyi, namun juga menampilkan koreografi dance yang riang, khas anak muda dengan penampilan yang modern, tampil tetap menjaga realitas dan membumi," tutur Antonius.
Hal senada juga diungkapkan General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia Tbk (KFC), Gandhi Lie. "SMASH beda, mereka ini sekelompok anak muda yang ingin berbagi kegembiraan dan perasaan lewat musik dan penampilan. Ini cocok dengan karakter KFC Lover yang umumnya terdiri dari remaja yang selalu ingin mengekspresikan diri dan ingin' saling berbagi perasaan," paparnya.
Atas pencapaian prestasi tersebut, SMASH secara simbolis menyempatkan mengunjungi KFC, Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Minggu (9/10) dan memberikan ucapan dan tanda terim kasih kepada Manager Area Store KFC Area Bandung, Jono. Pasalnya, KFC, Merdeka, Bandung, Jawa Barat ini yang mampu menjual keping CD SMASH terbanyak, dibandingkan gerai KFC lainnya. (kpl/buj/fa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar