Pages

Rabu, 03 Agustus 2011

ultah syahrini

begitulah nasib artis cantik selalu mendapatkan kejutan-kejutan yang menyenangkan tentunya, salah satunya artis cantik syahrini...
Meski tanpa ditemani sang ayah, bekas duet Anang Hermasyah ini tetap semangat menjalankan puasa di bulan Ramadan. Bahkan, di usianya yang sudah masuk 29 tahun 1 Agustus 2011 kemarin, kabarnya Syahrini mendapatkan kado spesial berupa mobil mewah Mazda CX7.

Syahrini mengaku mendapatkan kejutan dari penggemar dan teman-temannya. Namun ada satu hadiah yang sangat dibanggakannya, yaitu mendapatkan sebuah mobil mewah.
“Ahamdulillah, emang aku dapat mobiln

Tapi syukuri aja lah. Namanya juga hadiah,” terang Syahrini tanpa menyebut siapa yang memberikan hadiah mobil mewah tersebut.

Kendaraan dengan nomor polisi B 41 SYH berwarna putih itu terparkir di halaman parkir Studio1 RCTI, saat Syahrini tampil di acara Dahsyat.

Namun artis seksi kelahiran Bogor ini tak mau berkomentar lebih banyak tentang pemberi hadiah tersebut. Ia hanya menuturkan, ulang tahunnya kali ini terasa istimewa dan penuh kebahagian.

Bintang film The Maling Kuburans bersyukur karena sudah banyak rezeki yang sudah diperoleh, dan banyak yang peduli padanya. Untuk itu ia pun bernazar di ultahnya kali ini dengan umroh.

“Aku kepengen sekali umroh di bulan Ramadan ini. Namun karena harus menyelesaikan album dan single religi, jadi terpaksa tertunda umrohnya. Insya Allah habis lebaran,” katanya.

Namun ketika ditanya soal jodoh, Syahrini menjawab dengan simple. ”Jodoh, aku kepingin banget, tapi aku mau fokus dulu dikerjaan. Sehabis Ramadan aku kepingin lounching singel lagu ketiga sekalian lounching album. Pingin berkarya dan asyikin hidup dulu lah,” kilahnya. (cr4/rm/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar